+62 265 2350982

HOTLINE

Pemberian Piala


Prestasi membanggakan kembali di torehkan oleh Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Tasikmalaya. Kali ini, Mahasiswa dari Program Studi Teknik Pertambangan berhasil merebut Juara 1 dan 3 Olimpiade Kalkulus tingkat Priangan Timur. 

Gelaran Event bertajuk Olimpiade Kalkulus ini merupakan rangkaian acara Gebyar Matematika IV yang diselenggarakan oleh Program Studi Pendidikan Matematika Universitas Galuh. Pada acara tersebut tim UMTAS mengirimkan empat perwakilannya yaitu Melizani Muftiasari (Teknik Pertambangan), Vitri Rospitasari (Teknik Pertambangan), Ayu Erviena Hidayati (Teknik Lingkungan), dan Findi Yani Lestari (Teknik Lingkungan). Alhamdulillah Berkat perjuangannya yang gigih Melizani, dan Vitri Rospitasari berhasil merebut medali juara 1 dan 3.

Acara yang diikuti oleh Mahasiswa dari kampus-kampus yang ada di Priangan Timur tersebut diselenggarakan di Ciamis pada hari Minggu, 26 Maret 2017. Kemenangan Tim UMTAS pada gelaran tersebut merupakan bukti nyata bahwa Mahasiswa UMTAS memiliki potensi dan syarat akan prestasi. Kedepan kami berharap UMTAS bisa merebut Juara umum yaitu dari Juara 1, 2, dan 3 ujar Bu Diana Purwandari, M.Si selaku pembina Tim Kalkulus UMTAS. 



Back to Top